Rabu, 16 November 2016

Obat Sakit Tulang Ekor

Obat Sakit Tulang Ekor Aman Dikonsumsi Ibu Hamil

Bagi anda yang sering merasakan Sakit pada Tulang Ekor tak usah bingung , cemas dan khawatir lagi karna kami akan membantu anda menemukan solusi yang tepat menggunakan Obat Sakit Tulang Ekor yaitu dengan produk QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Sekilas Tentang Sakit Tulang Ekor

Rasa sakit pada tulang ekor atau tulang ekor sakit merupakan sebuah sensasi rasa sakit yang terjadi pada tulang coccygeus atau tulang ekor yang terletak di daerah bokong bagian tengah. Tak jarang rasa sakit bisa menjalar ke pinggang atau daerah lain yang berdekatan .


Ketika tulang ekor sakit, biasanya itu akan terasa lebih buruk saat melakukan kegiatan tertentu, seperti duduk, naik dari duduk ke posisi berdiri atau saat berdiri lama. Buang air besar dan berhubungan juga bisa menjadi begitu sakit. Khusus pada wanita, sakit pada tulang ekor juga dapat membuat menstruasi tidak nyaman .

Penyebab Sakit Tulang Ekor
  • Posisi duduk yang salah
  • Pukulan langsung ke tulang belakang
  • Terluka atau patah selama persalinan
  • Tegang atau gesekan berulang-ulang seperti gerakan pada mendayung dan bersepeda
  • Duduk yang lama
  • Ketegangan otot atau ligamen
  • Peredaran darah yang menjadi kurang lancar

Gejala Sakit Tulang Ekor
  • Sakit pada tulang belakang
  • Memar
  • Sakit bertambah saat duduk
  • Kesulitan ketika BAB
  • nyeri saat bergerak
  • ketidakmampuan menahan beban

Obat Sakit Tulang Ekor

Lalu apa tindakan kita jika mengalami Sakit Tulang Ekor ? Segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Sakit Tulang Ekor herbal bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Kenapa QnC Jelly Gamat mampu menjadi Perantara Pengobatan Sakit Tulang Ekor ?
Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Teripang jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah . Sehingga tidak salah jika QnC Jelly Gamat dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan cepat , aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh . Selain teripang , Qnc Jelly Gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia , Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga .

Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat mempu secara cepat membunuh dan merontokan berbagai macam virus dan bakteri yang ada dalam tubuh berikut adalah beberapa kandungan aktif yang terdapat pada QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk kesehatan menjaga dan mengobati dari berbagai macam penyakit Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide . Berdasarkan hasil penelitian dibeberapa universitas di malaysia selama 8 tahun telah menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah . Selain itu, teripang juga berkhasiat untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan dari kondroitin sulfat yang berkhasiat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentukan sendi terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan. Itu sebabnya, alasan pemerintah Australia dan Selandia baru mengizinkan penggunaan teripang QnC Jelly Gamat sebagai salah satu solusi menyembuhkan radang sendi dibanding obat-obatan kimia .

 Itulah khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sakit Tulang Ekor Secara Alami . QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat .  Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :




Perhatian !
  1. Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  2. Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  3. Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  4.     Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  5.     Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  6.     Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .
Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :

* KEASLIAN produk TERJAMIN 100%
* Costumer Service 24 Jam
* Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
* Proses Cepat Dan Aman
* Packing Rapi Dan Real Picture
* 100% Barang Asli/Original
* Aman , Nyaman Dan Terjaga

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon